etalasekediri

Blog Wisata Budaya dan kuliner

Pantai Gemah Tulungagung

Author
Published Juni 18, 2024
Pantai Gemah Tulungagung


Pantai Gemah Tulungagung terletak di daerah Keboireng, Besuki, Tulungagung. Pantai ini menjadi salah satu ikon destinasi wisata di kota Tulungagung, tak pelak tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Wisatawan baik yang berasal dari sekitar kota Tulungagung maupun yang berasal dari luar kota.




Terletak sekitar 34 km dari pusat Kota Tulungagung. Tidak heran jika pantai ini selalu ramai setiap harinya dikunjungi wisatawan karena aksesnya pun cukup mudah. Para pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi, maupun menyewa mobil, bis atau travel untuk sampai ke lokasi ini. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi tidak usah khawatir karena lokasi wisata pantai ini memiliki area parkir yang cukup luas


Biasanya beberapa pengunjung yang datang ke tempat ini datang bersama rombongan seperti acara keluarga, gathering, maupun acara komunitas. Jadi jangan heran kalau pada weekend pengunjung yang datang bisa dua kali lipat dari hari biasa.



Selain pantai ini menyuguhkan keindahan pesona pantainya. Para pengunjung dapat menikmati sepoinya angin dibawah pohon pinus yang berada di sekitar pantai. Sebelum itu di perjalanan menuju pantai pengunjung akan menikmati pesona keindahan bukit-bukit serta pemandangan pantai dari atas.


Jam buka di lokasi pantai ini biasanya jam 09.00 pagi namun akan dibuka lebih pagi di saat weekend. Fasilitas nya pun sudah cukup lengkap di lokasi ini. Seperti penginapan, toilet umum, tempat makan, area parkir yang luas, wifi. Jadi para pengunjung tak perlu khawatir jika sampai di lokasi ini  merasa lapar. Anda dapat menikmati makanan seafood segar disini.


FASILITAS PANTAI

Fasilitas Pantai yang tersedia di lokasi ini cukup lengkap.  Tidak hanya keindahan pantai yang ditawarkan di pantai ini, pengunjung dapat menikmati wahana permainan yang disediakan. Beberapa wahana  permainan yang disediakan seperti ATV, jets ski, banana boat, serta mini motor trail. Selain itu pengunjung dapat menyewa perahu bagi yang memiliki hobi memancing. Para pengunjung dapat menyewa ATV maupun mini motor trail untuk menyusuri pesisir pantai.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2024