Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Gerangan Tulungagung

Pantai Gerangan Tulungagung salah satu destinasi wisata yang berada di desa Ngrejo, kecamatan Tanggunggunung. Pantai ini merupakan salah satu destinasi yang cukup ramai dikunjungi wisatawan baik pada hari biasa maupun liburan. Tempat yang cukup indah yang akan menyegarkan pikiran kita saat mengunjungi pantai ini.



Pesona keindahan yang ditawarkan pantai ini cukup menarik sekali. Pantai yang memiliki pasir putih di sepanjang pesisirnya akan menambah kenyamanan Anda berjalan di sepanjang pantai.


Pantai ini memiliki daya tarik yang cukup menarik selain pasir putih di sepanjang pantainya. Terdapat pula beberapa beberapa gugusan bukit kapur yang runtuh berada di sebeah kiri pantai Gerangan. Beberapa runtuhan yang terhantam gelombang selama ratusan tahun akhirnya membentuk sebuah ceruk.



Daya tarik inilah yang membuat pantai Gerangan yang memanjang sampai dibawah gugusan bukit kapur. Ombaknya pun juga tidak terlalu besar, namun Anda harus tetap berhati hati. Selain itu pulau karang yang menjadi daya tarik nya jika mengunjungi pantai ini.


Beberapa fasilitas umum juga telah tersedia di objek wisata ini. Seperti sudah tersedianya area untuk parkir kendaraan, mushola, toilet, rumah makan.

Posting Komentar untuk "Pantai Gerangan Tulungagung"